Pengumuman Hasil SPMB / UMB 2008

SPMB 2008 akan dilaksanakan pada : 2-3 Juli 2008
Pendaftaran mulai : 16-23 Juni 2008
Pengumuman hasil : 2 Agustus 2008
Pengumuman dapat dilihat di Situs SPMB yaitu www.spmb.or.id
Bagi adik-adik yang di nyatakan lulus, saya ucapkan selamat n bagi yang belum berhasil, gak apa-apa, dan anggap ini adalah sebuah pengalaman bagi kalian semua. Dan jangan lupa untuk berusaha semaksimal mungkin. OK !!!!

18 Responses so far »

  1. 1

    ardiyanto setiawan said,

    mas gmn sich? kok g ada nama saya d daftar snmptn2008?

  2. 2

    tung said,

    masak dah keluar?

  3. 3

    dymassedhayu said,

    reply for Ardiyanto Setiawan :
    Wah, kalau masalah itu saya tidak tahu. Itu masalah internal dari situs http://www.spmb.or.id nya. Coba kamu tanya pada contact yang ada di situs SPMB tersebut. Terima kasih.

    reply for Tung :
    Udah kok, di situs itu kamu tinggal masukin nomor peserta kamu. maka akan muncul pengumuman kalau kamu keterima atau enggak. Terima kasih.

  4. 5

    gea said,

    tolong semuanya kirim ke http://www.sman24bdg.com ya?
    Sekolah aku.Please.

  5. 6

    gea said,

    Minta hasil pengumuman SNMTN maksudku

  6. 7

    gea said,

    SNMPTN.Sori salah ketik

  7. 8

    Eka said,

    Mas,saya nyoba tapi kok munculnya nomor yang and amasukkan tidak valid?
    Apa itu brarti saya gak lulus?
    trims.

  8. 9

    edytimanta said,

    q mw tanya mank tu bener hasil snmptn tu bukan umb

  9. 10

    dymassedhayu said,

    SAYA SEBAGAI ADMIN MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA. PENGUMUMAN HASIL SNMPTN TERNYATA BULAN AGUSTUS 2008.

    JADI PANTAS SAJA KALAU JAWABANNYA SELALU ‘NO ANDA TIDAK VALID’.

    SEKALI LAGI SAYA MOHON MAAF.

  10. 11

    RICARDO said,

    kalo http://www.spmb.or.id itu buat UMB yang diadain UI dan 5 Univ Laenx…
    Kalo buat hasil SMNPTN tepATNYA tanggal 1 Agustus 2008….
    websitex liat di buku petunjuk dong

  11. 12

    aan said,

    kiriim kan hasil pengumuman snmptn ke email aku yah…………..

  12. 13

    poetri said,

    ya elah..kog lama bgt br kluar pengumumanny?biasany d intrnt kan bs lbh cpt drpd d media cetak..tar klo dah kluar,email aq ya..moga qt cmua lu2s..thx.

  13. 14

    Neil T said,

    Q minta alamat unTk buka hasil SMN-PTN dunkz????????

  14. 15

    Neil T said,

    Sblm daN sesudahnya saYa ucapkan trimakasih.

  15. 16

    widia said,

    mas liat hasil penggumuman gimana?!?

  16. 17

    rangga said,

    mas/mbak w pengen tanya hasil SPMB Unila 2008 ada gax

  17. 18

    aan said,

    bang mo nanya kalo kode yg dimasukkan tidak valid kenapa ya? padahal itu nomor yg kupunya, apa karena nggak ada daftarnya trus dibilang tidak valid? kan harus nya nggak lulus yg benarnya…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

