Setuju ga’ sech kalo Maria kristin tu srikandi bulutangkis Indonesia?

(Ini diperoleh dari diskusi Forum) untuk lebih lengkap lihat di sini

Jawaban Terbaik – Dipilih oleh Penanya

Setuju lha…. dia udah berjuang menahan sakit krn cedera di lutut dan pahanya…dan hasilnya, dia bs ngalahin tunggal hongkong pas itu…. yeah, walaupun sm xu huai wen sm xie xing fang dia kalah… tp dia udah berjuang sekuat tenaga… hehe…. cia yoo….
tp semua tim uber yg udah maen kemren adalah srikandi2 indonesia coz mereka bs membw indo ke sampe finaL..
 
Jawaban Lain
 
 Jawaban 1

Mungkin bisa d bilang stuju,soalnya di mata org Indonesia tu dia mrupakan ranking yg trtinggi.di ranking dunia,dia kn yg ke-24….Tp,dlm permainan dia kadang2 down gT…Jdinya q gk bisa berharap banyak ma dia.
 
Jawaban 2
Setuju dooonk
pas final aja maria tetep maen walaupun ada sedikit cedera di kakinya
karena lawan yang terlalu hebat sehingga maria seperti tidak melakukan apa2 di final
Jawaban 3
 ya, mungkin suatu saat..
ketika dia sudah bisa mencapai peringkat 1 dunia, seperti Susi Susanti…
kita doakan sajaa
Jawaban 4
setuju….
maria krintin, firdasari, pia zebadiah, grecia polii dan juga yg laen adalah srikandi2 dan pahlawan2 bulutangkis indonesia.
menurutku perjuangan mereka di finel uber kemaren udah cukup bagus,cuma lawannya aja ga sebanding.
semoga bisa lebih baik di event2 mendatang….

2 Responses so far »

  1. 1

    Radith said,

    lo gmn seeh,bknya bangga tp malah ga parcaya dgn kebangkitan puteri indonesia walaupun ga berprestasi…sedih q bc komentar kalian…

  2. 2

    jov said,

    setuju banget tapi jangan lupa: butet,vita,jo,poli,pia,firda,nana,endang,rani sama2 srikandi2 Bulutangkis Indonesia yang musti kita banggakan


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: