Download PCMAV 1.3 Update Build3

Sebelum download update ini, kalian harus mempunyai PC MAV 1.3 nya dulu. Kamu bisa Download PCMAV 1.3 nya disini Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.3    Lalu Baru kamu download updatenya pada link yang disediakan di sini. Download dari update yang ada di sini saya sediakan tiga pilihan link untuk download. Kalian Bisa download lewat :

GudangUpload.com, SendSpace.com, atau Badongo.com

Ada 8 virus baru yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia ditambahkan pada Update Build3 kali ini. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.3 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi total tambahan virus sampai Update Build3 kali ini adalah sebanyak 25 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: GudangUpload.com, SendSpace.com, atau Badongo.com (mirror).

Wujud file virus Ninta yang terlihat pada Windows Explorer.

Ninta. Virus lokal yang menggunakan icon mirip file aplikasi Microsoft Word ini dibuat menggunakan Visual Basic. Ia memiliki ukuran tubuh sekitar 53.248 bytes tanpa di-packer. Saat komputer terinfeksi oleh virus ini, pada direktori System32 akan terdapat sebuah direktori baru lagi dengan nama F41 yang sebenarnya ber-attribut hidden. Pada direktori tersebut akan terdapat 2 buah file, yang pertama svchost.exe yang tak lain merupakan file induk virus, dan satu lagi adalah file MSVBVM60.dll. Kedua file ini juga dengan attribut hidden. Ia juga akan mencoba membuat file autorun.inf dan explorer.exe di setiap drive dan akan mem-blok akses ke Command Prompt, Find/Search, dan beberapa aplikasi lainnya yang memiliki caption seperti Process Viewer.

Daftar Tambahan Virus PCMAV 1.3 Update Build3:
Autoit.AW
Autoit.AX
Autoit.AY
Autoit.AZ
Autoit.B.ini.B
Autoit.BA
Balik
Boleh.vbs
Boleh.vbs.inf
Explorea.B
Infor
Infor.inf
Ninta
Ninta.inf
Nita
Novi.vbs
Novi.vbs.inf
NowHacked
Quick
Scootr
Scootr.ini
Scootr.txt
Yadoy
Yadoy.htt
Yadoy.inf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: