Friendster Maria Kristin

Hai kalian para penggemar ringan maupun penggemar berat Maria Kristin. Nih aku punya informasi tentang alamat Friendsternya Mbak Maria Kristin. Kalau menurut hasil penelitian dan pandangan saya dari segi penggemar IT saya kira Friendster tersebut merupakan asli Milik Maria Kristin, bukan hasil buatan para penggemarnya maupun fansclubnya.

Alamatnya adalah http://profiles.friendster.com/69246453. Atau kamu bisa Klik Disini buat langsung masuk ke profil di Friendsternya Maria Kristin.

Buat Add as Friendnya, kamu cukup masukin kata “yulianti” pada last namenya. Jadi gak perlu tahu alamat emailnya.

43 Responses so far »

  1. 2

    rino said,

    alamat website fans club maria kristin

  2. 5

    nasril_liar said,

    hiii gw ngefans banget ama maria kristin walapun tadi sempet kalah tapi gak papa kok td pertandingan kmu melawan cina bagus kok
    POKOKNYA SUKSES TERUS BUAT INDONESIA

  3. 6

    ila rahmani said,

    hi….gw adalah cwek yang sangat nge – fans abiz sama maria kristin….
    aku mau tanya….
    beneran mba maria pacaran dan cinlok sama mas simon santoso???
    abisnya banyak yang ngomong kayak gitu termasuk di lingkungan gw….

    SUKSES BUAT TIM NASIONAL BULUTANGKIS INDONESIA

  4. 7

    dymassedhayu said,

    Wah, kalau masalah ini admin gak berani komentar. Coz ini adalah masalah pribadi Maria Kristin Itu sendiri.
    Tapi kalau Mau lihat komentar dan jawaban dari para penggemar, lihat disini :
    Tanya Jawab Tentang Maria Kristin

    Atau lihat di alamat web fansclub maria kristin :
    http://mariakristin.100webspace.net

  5. 8

    kaq mArIa semoga maju trs and qt ber2 mensupport agar InA mEnanG DalAm OlimPiAdE ini

    maju trus pantang mundur

    INDONESIA, Bisa!!!!

  6. 9

    farhan said,

    jangan donkk ,kak maria harus konsen dulu .
    kemaren pas gue ketemu n tanya2x ,katanya dia gak lagi sama siapa2x ,jangan nyebar gosip yang gak2x ,ntar kak maria malah keganggu .

  7. 10

    arfie said,

    ka Maria kreeennnzz bgt….eh cinlok sama ka Simon???aduhhh,,,heEeEe, ka Simon jg mniezt ko

  8. 11

    dejans said,

    woe….
    bagi2 no.hpnya kak maria kristin donkk…
    gw juga pengen deket kale
    thanx ya dymas

  9. 12

    apip said,

    makasih yah, aku dari dulu nyari link buat bisa connect ma maria…thanks . tambah ganteng yah

  10. 13

    ika said,

    kak maria kok bisa jadi juara dunia gimana caranya??????????? buat yang tau e-mailnya kak maria kasih tau aku dongkkkk

  11. 14

    fahmi said,

    hai maria kristin.gw fans kamu,w dari desa telagasari,karawang.gue cuma mau bilang semangat dan sukses ya saat olympide.oh ya kalo kamu melawan pacarnya si lin dan jangan takut dan jangan menyerah.cemes aja dia pake cemesan andalan kamu,karena kamu punya cemesan yang akurat dan lari yg cepat.semoga pas bertanding kamu puna jiwa dan raga yang kuat.aku dan seluruh bangsa indonesia dukung kamu.semangat.

  12. 15

    fetri said,

    hai mbak…..add aq jg dunk…
    your the best

  13. 16

    eldi said,

    ba maria apa kabar???bak aku fans berat nya mbak maria lho, aku udah add friendsternya mbak, fs aku jgn lupa di apps ya,moga2 sukses di beijing,borong medali emas,semangat ya mbak

  14. 17

    jov said,

    kalian msh anak2 bau kencur uda pada ngomongin eceng gondok ga baek tau, bener ga mba mar?? biarin aja dong mba maria kan jadi semangat 45

  15. 18

    flash said,

    logis aja…

    masa seorang maria kristin tau friendster baru tahun 2008???

    klo mw tw liat di fs gw aza

    GB…

  16. 19

    ellys said,

    kak maria keren bgt,add gw donk?

  17. 20

    alma said,

    dimas terima kasih sudah mau memberikan info tentang kakak maria,aku mau tanya dong,apa bener saudaranya kak maria ada yang tinggal di cikarang? Trima kasih ya Dimas! kamu sudah membuatku dulu yang terus murung dan kembali tesenyum. Ya,Kak Maria membuat aku kembali tersenyum,wajahnya memancarkan keteduhan…..
    Buat yang lain,untuk apa urusin kakak maria,deket sama simon atau gak?biarlah itu menjadi urusan pribadi kak maria sendiri,kalian enggak usah urusin. itu tidak sopan.
    alma.setiael@gmail.com

  18. 21

    selly said,

    kak maria kamu itu sangat berbakat dalam bulu tangkis. aksi kamu dalam indo open dan olimpiade beijing sangat mak nyousssssssssssssssssss!!!
    aku 2 penggemar berat kamu low…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    selamat ya dapat medali perunggu n moga tmbh sukses selalu. lok leh tw alamt e-mail kakak pa??????????????????????????????
    wah semoga lain kali aku jg bs jd atlettttttttttttttttt kya`kakak. eh kak ni tmn ku da yang ngefanz ma kak hendra setiawan n simon santoso lowwwww. mreka titip salam n lok leh mnt alamt e-mailnya tp lok g` bs ya almat fsnya. heheheheheheeheheheheheheh

  19. 22

    dwiko said,

    maria kristin is the best

  20. 23

    Morin said,

    Hah , maria kristin cinlok sma simon santoso ? Wah bsa jd pnerusnya susi susanti dan alan budikusuma dong . Haha . Lucu jg , palagi kalo dibuat film . “cinta brsemi di lap . Badminton” hahaha . Tp maria hebat bgt dah , , udah bsa kmbli mmbrikan INA medali stelah era susi susanti dan mia audina .

  21. 24

    Amira n_ Jelita said,

    Hi,kak aku amira _n_jelita aku pengen tanya

    no hp kakak _n_ kasih fotonya kakak yg paling cantik

  22. 25

    BPLOVERS said,

    k`kRisTin cINLOK mMa K`sImoN?????????
    waH!!!!!!!
    co2k bangeDh tWh!!!!!

  23. 26

    lemon said,

    maria ama simon emang pernah pacaran , tapi mereka dah putus ! ( yah sayang yah ! padahal cocok lho .) katanya sii skrg simon deket ama stella angelina (semoga aja ngga !) , tapi ada yg bilang lebih gila lagi , kalo katanya simon mau balikan ama maria ( what ? )
    gatau deh yg mana yg bener ….
    mending tanya aja ama maria ato simon langsung !

  24. 27

    Aira said,

    Maria emang prnah pcaran sama simon santoso . Tp udh putus tus . . . Sayang yah . Trus si simon pcaran sama stella , kalo ga salah gtu critanya . Tp skrg ama stella jg udh ptus . Dan yg lg heboh , ktanya simon mau BALIKAN sama maria , wah . . . Kalo jodoh emang ga kmana si . Yg pnting skrg tingkatin dulu prestasi , siapa tau jd olympic bride 2012 nanti . Hehe . Mikirnya kjauhan ga si gw ?

  25. 28

    Daniel said,

    Dimaz U Sebenernyha itw SapaNya Maria Kristin Sih..?? Kok Tw Segalanya TenTang Maria Kristin ?? u SauDara nya Maria Kristin Yaw oR Adek nyha???

  26. 29

    isma maghfirah said,

    hi mbak maria yang cantik
    aku ngefennsss bgt sm mbak
    pokoknya embak is the best in the indonesia deh!!!!!!!!
    sukses terus ya!!!! aku minta foo kaka dunkzzz
    aku juga ikut pelatian badminton gitu di kotaku
    karna aku sangat terobsesi bangetz sama kaka
    doain aja ya biar aku bisa sukses kayak kaka
    dan aku akan selalu juga doain kaka biar sukses, cepet dapet jodoh, tambah cantik tentunya
    doa ku menyertai kaka! ^__^
    no. hpku 081355256921 komunikasi sama fansnya dunkkzz

  27. 30

    alma,10 tahun... said,

    aku sedih banyak orang ngurusin pribadi kak maria kristin…………
    apa mereka punya hak?

  28. 31

    Qisshy said,

    hUuy,k’maRia….sUKses tYUz iIa…?
    p0Kox i’LL alwaYs pRay tHe beSt 4 u…
    “wiShin9 u aLL tHe beSt”
    pR0uD 2 u,9aLz..

  29. 32

    neno said,

    Maria kau knp ? Ko akhir2 ini kalah mulu . . . ? Terus brjuang ya ! Biar ga kalah lagi ! Hehe . Semoga bisa jd d next susi susanti ! Btw *gw STUJU ama aira !(weleh cucuny sby ni ?) smga bisa jd d olympic bride 2012 nanti . Tentu aja ma simon . Cocok sih ! Hehe.

  30. 33

    ti_cHa said,

    kak kristi n keren abissssssssssssssssssssssss

  31. 34

    Maruli said,

    Aku adalah penggemarmu semoga sakses selalu

  32. 35

    Eva anggraeni said,

    Hai k maria dh plng lom dri Hngkong? Oh y q tu fns brt k2 lo!!!!! K wktu k2 klh d INA ovn tu q mpe nngs2 lo k! G tau si q kyk’a s’hati dh 5 k2! K q ingn jd atlet sprt k2 soal’a dri kcl tu q ingn jd atlet k! K mnta no hp’a donk q dh pun’a no

  33. 36

    sinta said,

    Bwt k’maria kristin yg huebat bngt,please cpt sembuhin ceDerax biar mainx keren lg, kya’pas INA ss & olympic,
    n bwt ws yg laenx kpn d0nk kLian ky’k’maria?? Masa’yg bisa d andln cuma 1 aj?

  34. 37

    mK Lovers said,

    no hp mar dunk..

    pLizzz
    plizzzz
    plizzz

  35. 38

    Diaz said,

    Chaaaayooooooooo….!!!
    Jgn gentar stiap menghadapi sebuah kompetisi..
    Enjoy aja..
    Qey…???

  36. 40

    komang said,

    kak maria semngat terus yaw………………………………………….. biar nama bangs kit tetap harum

  37. 41

    kak maria tetp semngat yaw…………………………………….

  38. 42

    haiii,,,kk maria aq ngfans bggggtttt loh sm kk….
    aq dengar kk d turunkan d SeaGames d laos nti,wktu.a dh sbntar lg ne..
    smngat yh kk,,bwat indonesia tercinta ne,,smoga kk plg k indo mmbawa gelas,,yh smoga moment thn 2007 dpat terulang lg,,d mna kk mmbawa gelas emassss….
    Bwt pemain bultang SEMANGANTTT yhhh..khusus.a kk Maria Kristin….
    By,,Ieka..

  39. 43

    dwie said,

    kak kpan maen ea nie………….


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

