Selamat datang di blog Dymas Sedhayu

Blog ini masih baru, saya baru saja memiliki inisiatif untuk membuat setelah website saya, dymas.co.nr jarang yang mengunjungi karea berupa flash, jadi tidak terindex oleh google. Selain itu, saya menjadi terinspirasi untuk memberdayakan blog lagi adalah firman yang membuat gairah saya kembali untuk berkecimpung di dunia perblogkan.

Disamping hal tidak penting di atas, saya membuat blog ini juga dikarenakan permintaan dari fans-fans saya yang memaksa saya untuk membuat blog agar mereka dapat menikmati foto-foto dan artikel saya. Baiklah, untuk dymas fans club, mekasih semuanya ya…. i love you all !!! 

Leave a Reply

