Profil Maria Kristin

Maria Kristin on PB Djarum
Nama                        : <b>Maria Kristin Yulianti</b>
Kelahiran                   : Tuban, 2 Juni 1985
Tinggi/Berat              : 169 cm/57 kg
Pegangan Tangan      : Kanan
Prestasi                     :
         2005 – Juara Surabaya Satelite, Juara Jakarta Satelite
         2006 – Juara Surabaya Satelite, Juara Singapura Satelite
                  – Runner-up Luksemburg Terbuka

Maria Kristin Yulianti, yang mengalahkan Yip Pui Yin 19-21,19-21 pada tunggal pertama, mengaku belum merasa puas sebelum memeluk trofi juara. Apalagi dia telah berusaha mati-matian mencuri poin. Maklum, dara asal Tuban itu tampil tidak tidak dalam kondisi terbaik. Bebat melingkari lutut kanannya untuk mengurangi rasa sakit yang mendera sejak dua hari terakhir.

Bahkan saat bertanding Maria mengaku masih merasakan sakit. Tapi, dia tetap tidak mau menyerah. Dengan keadaan itu dia tidak bisa bermain agresif, namun hal tersebut ditutupinya dengan strategi jitu.

“Tipe bermainnya cepat dan terus melancarkan smes. Tapi, jika saya bisa membuahkannya 2-3 kali, dia akan mati sendiri,”ujar maria”.

Maria tidak menampik rasa sakit tersebut terus menderanya sejak menghadapi Belanda di babak penyisihan. Tapi, itu tidak akan menghalanginya berlaga di semifinal. Sebab, kondisinya agak membaik sesudah dikompres.

“Sebenarnya, cedera itu cukup mengganggu. Tapi rasa sakitnya sudah berkurang. Saya hanya bersyukur kondisinya tidak separah dulu,”tambah maria.

75 Responses so far »

  1. 1

    stepi lindia said,

    aku ngefans banged sma mbaK maria kristin,.,,,,

    walaupun indonesia kalah…………

    kita harus tetap berjuang……………..

    stepi mendukung sekalI……………

    apalagi sama mbaK maria,,,,,,,,,,,,

    boleh minta nomor hp nya g?????????????

    please yuP…………………

  2. 2

    stepi lindia said,

    aku ngefans banged sma mbak maria kristin

  3. 3

    stepi lindia said,

    i love u maria kristin……………………

    i miss u

  4. 4

    reza said,

    hi,maria!!!!!!!!!!!!!!!
    aq fans berat mu.
    aq kagum bgt saat km lg maen bulutangkis vs china
    terus berjuang demi bangsa indonesia!!!!!!!!!!!!!!!

  5. 5

    reza said,

    hi,maria kristin!!!!!!!!
    aq fens beratmu.
    aq sangat kagum dengan penampilan km waktu melawan china!
    aq boleh minta nomer hpnya ga.
    ini nmr hp aq 085291204392.
    salam buat tim uber indonesia,semoga pertandingan kemarin menjadi
    awal kebangkitan bulutangkis indonesia.

  6. 6

    dimas said,

    kak maria saya ngefans sama bmak maria,, mbak balas ya fs saya…

    kak kapan lagi tanding?

  7. 7

    ivo said,

    hi…mb maria..

    q ngefans bgt lo ma mb…

    gila mb keren bgt ttp maen pdhl lagi cidera,,,

    keren….

    walo ga menang yg penting dah da usaha mungkin mank blm bruntung jha

    terus berjuang ya mb…

    sebenarnya q juga pgn kyk mb gt bisa mewkili indo d ajang seperti itu rasanya kayaknya bangga jha pa lagi watu nama mb ampe diteriak2in itu rasanya bener2 bangga

    untuk pertandingan yang selanjutnya SEMANGAT ya mb ga penting menang tklah yg penting peruanganntya dulu tul ga?

    mb q minta nomernya juga dunk…

    boleh yach…

    makasih..

    salam wat yang lain ya mb…

  8. 8

    at said,

    ata ngefans bagttttttttttttttttttttttttttttttt,,,,,,,

    sumpah……ngefans bgttttttttttttt

    terus melangkah,,,,jangan takut,,,,,n jangan menyerah,,,kami semua mendukungmu,,karena kakak adalh pahlawan wanita perkasa badminton…..

    yeAhhhhhhhhhhhhhhhh.,…

  9. 9

    indrea said,

    hi…………..mba……….
    aq ngefanz bgd sama mba
    mba tu maennya keren. dah gt muka mba lucu kaya masih anak2.
    biyar uber kalah tp uber selanjutnya pasti bisa bales….
    tetep semangat yeeeeeeeeeeeeah…
    mba mnt nomer hp nya dounx…

  10. 11

    eKnA nItA said,

    haiii!!!! kak..Q ngeFans abiez ma ka2k lho..
    Q pgn Bgt bs badMinton kyk ka2k,n’ ngEwakIlin IndOnesIa,mpgn MasUK tIm UbeR cUP DeCH JaDINyA!!!!
    q kAgum m Ka2k,ka2k tuh sAlH 1 kEBaNGgAanQ,diAnTaRa kAK PIA,KAK GREYSHA,KAK JOH,KAK SIMON DlL….
    KAK mnTa nO Hp dong KAK,Q NAK sUroBoYO Lho kAk…..
    nIe No hP q 087851792996……..
    I MISS U 4EVER KAK….

  11. 12

    eKnA nItA said,

    I LOVE U……………
    KaK PeRtAnDiNgAn bsk lg…Da ka2k G?

    KAK sAlAm Q SAmpein ke tim uBer lainX Ya……
    SuKses….buat ka2k
    ka2k pas lawan China kakiX cidera ya…?
    Q pas liat ka2k jatuh…,Q jd pGn nangis kak…..
    Q doaIn trs.. Buat TiM UbEr CUP….
    SUKSES…

  12. 13

    adi_supra said,

    kak kristin…….
    aq ngefans berat ma qmuw…………
    aq pgen kakak terus di tivi……………..biar aq bsa liat ka’ tyuz…..

    bsk di indonesia super series menangin yaw ka’…………………

    gud luck bt kakakq…………

    god bless you…………!!!!!

  13. 14

    mila said,

    kak kristin…..aq ngefans buerat…………………….buange…..t!!!!!!!!!!
    ma kakak…
    wah… pertandingan uber cup kemarin seru…..buanget…..!!!! meskipun indonesia kalah, tapi qta smua pendukung kakak d sini ngehargain buanget usaha kakak dan tim uber yang lain. q g nyangka buanget klo kak kristin msh bisa bertanding meskipun kakinya cedera..
    pa lagi yg di final. pas q liat k’ kristin jatuh, ya ampun…. q jg ngerasain sakitnya itu… q jg udah mbayangin pasti sakit buanget…
    wes pokoknya, q doa’in spaya cepet sembuh dech…
    SMOGA SUKSES TYUS YAW………………..

  14. 15

    mila said,

    oh ya, da yang ketinggalan…
    MET ULTAH YA KAK KRISTIN…. MOGA SEHAT SLALU…… TAMBAH SUKSES……..TAMBAH CANTIK………… WIS, TAMBAH SEGALA GALANYA DECH……
    hehe

  15. 16

    ayudhea dwi meitasari said,

    kak maria,aku ngefans bngt ma kakak.
    waktu kakak kalah aja aku ampe nangis2.aku pengin banget bisa kenalan ! aku minta alamat e-mailnya dong! balaz yaw….

  16. 17

    DANAN WINARNO said,

    halllo mbak pa kabar?meskipun kristin kalah dalam pertandingan piala uber kemarin tapi saya tetap bangga. saya yakin mbak maria udah berusaha semaksimal mungkin untuk menang…..!!

  17. 18

    dymassedhayu said,

    Buat ayudhea dwi meitasari, kamu bisa menjadi friend dari Maria Kristin di Friendster. Kamu Lihat aja posting dari blog “Friendster Maria Kristin”.
    Disitu udah ada cara-cara untuk add jadi temen maria kristin.

  18. 19

    sofi said,

    hai….MarIA…..
    q ngEfANs buAngEeeEEEt mA u….
    LeH g’ q minTA aLMt Fsx HenDrA SetiAwAn n LylyaNA nastIR
    blZ yaw…..makASih…….

  19. 20

    yunita said,

    aq sma tmn2 aq d dpk pd ng-fans bgt sma kk…
    mga ntar d indonesia open …indonsi bsa menang y……….
    koq d rep ciiiiiii e-mail aq…….y sbk y??????????klo smpt repe-mail aq y…………………..

  20. 21

    dymassedhayu said,

    Kalo FSnya Hendra Setiawan q g tahu, tapi kalau Lilyana Natsir ada,

    Kamu Lihat disini Friendster Lilyana Natsir

    Ntar kamu add, lalu kamu masukin nama belakangnya, yaitu “natsir”. Bisa deh kamu jadi temennya Lilyana Natsir.

  21. 22

    DYAS said,

    hai…………..k’maria
    k’2 titip salam wat yg laen,trutama wat k’marissa ya…………..

  22. 23

    aRexX sUrbYa said,

    OoY…………..
    bizZ nI u Mw iKut pErtandingan laGi yaCh….

    cayo0 yach,,,,,,,,,,,…….

    haRumKan NamaQ……..

    heee,,,,,,

    salah ketIk….

    makzsUdQ haRumkAn NaMa BangSa..

    n0. hP beRaPa sIch…………

    klu g???

    alamat eMailnYa aZa….

    ntar kRim ke eMailQ yaCh……….

    pRinszZ_LadiesZ@yahoo.co.id

  23. 24

    Stefany said,

    Kak Maria aku ngefans sama kakak
    besok besar aku ingin jadi separti kakak.
    ntar kirim email ke emailku ya

  24. 25

    yunita said,

    kak fs kaka apa c??????????????????
    rep

  25. 26

    nur uyun m.s said,

    kak maria jangan hiraukan yang lain,coz aku yakin yang paling ngefans ama kamu hanya aku.lihat dech buktinya aku dah berhasil telpon kakek kamu.ilu imu inu kak.kapan2 aku boleh main kerumah kamu nggak?tapi kalo kamu pulang aku kasih tau dulu.hubungin aja no hp aku,masih aktif kok!I LOVE YOU KAK!!!!!!!!!!!!!!!

  26. 27

    nur uyun m.s said,

    HALO KAK MARIA !!!AKU JUGA SUKA BANGET LHO FILM HARRY POTER,HABIS DANIEL GANTENG SICH.BENER NGGAK?KAK KAMU CANTIK BANGET BUAT KU,BAGAIMANA SICH CARANYA UNTUK MENJADI PEMAIN YANG HANDAL?AKU JUGA INGIN BANGET JADI PEMAIN BULU TANGKIS KAYAK KAKAK.TAPI APA USIA 15 TAHUN ITU BISA JADI ATLET KAK?BALES YA SMS AKU!

  27. 28

    nur uyun m.s said,

    EH IYA KETINGGALAN INI NOMOR E MAIL KU
    NUR UYUN_@ YAHOO .COM

  28. 29

    nur uyun m.s said,

    AKU BINGUNG NICH MAU NGOMONG APA LAGI?TAPI YANG JELAS POKOK NYA AKU NGE FANS BANGET AMA KAMU.ILU,IMU,INU.

  29. 30

    dymassedhayu said,

    Reply for yunita :
    Ada kok di blog ini. Kamu lihat di sini :
    Friendster Maria Kristin

    Terima kasih atas kunjungannya.

  30. 31

    renya said,

    halooooooo k’maria……..

    seneng dech liat muka k’maria yang manizzzztttt,,,,,,cakep de9h!!

    sukses selalu ya kak!!!

  31. 32

    VIIRA said,

    hayy kaq perkenalkan namaku vira

    aq ng-fans bgt ama kak maria …..

    pertama kalii liat kaq maria aq langsung inget ama tmn aq …..

    kaq terus brjuang yh ,, aq slalu dukung kk kok ….

    aq yakin paztii kaq mariia bisa ……..

    BERJUANG ………

  32. 33

    VIIRA said,

    congratulation bwat kaq maria …..

    yg dh bisa ngalahiin zang ning ….

    aq khawatir bgt klo kk gg bisa ngalahin zang ning ,,
    tpi trnyata kk mampu …….

    kaq …. aq pernah mimpi kk dtng k rumah aq …..
    andai semua itu kenyataan ….
    bagiku itu adalah moment yg gg bisa aq lupakan

    love u kaq ……..

  33. 34

    putri said,

    aaaa
    kak mariaa aku dukung kakak
    kak moga sembuh ya cederanya
    ka mintha no hp dunk
    kak aku dukung kakak
    kak moga menang ya
    kakak telepon aku dungk
    ke02276468785
    ya kak

  34. 35

    dhyna said,

    kak maria s’mph kreeen bgd…………………………………………………………….

    aqhuw ngefans bgd ma ka’ maria

    god bless you every time:-]

  35. 36

    dhyna said,

    ka maria aqhuw dukung kaka nd moga kaki na ka maria cpt smbuh………………

    mudah2an tmbh sukses nd indonesia bzsa ngalahin smua n’gara trutama CHINA

  36. 37

    dhyna said,

    BWT KA’ MARIA MET ULTAH YAWCH d’ tgl 25 juni,(sm kyk aqhuw)

  37. 38

    perlita said,

    aku ngefanS Ban9et mA KaK MaRIa………..AlWayS SucCess……..It’S Ok…..
    PerMainan BuLu TaNgkiS KakaK It’s AlL RiGht………………Lah PoKok Na SucCess TerUz…………..YaCh

  38. 39

    ika said,

    kak maria fotonya yg d mjlh gadis top bgt cantik pisan euy…kak e-mail kakak apa?salam ya buat kak greys yg bnyk fansnya

  39. 40

    Yayu said,

    K’btt love u. Q bnr cnta 5 k” smpe2 q pgn gnti nama jd yayu natsir.he,,, wat pcnta bultang tlg zms q d no 085742800948. Qta crta2 yuk,, wat k simon q tunggu kdtgn’a d TEGAL y.

  40. 41

    diena cute said,

    hi mbk maria!!!!!!! q fans berat km mga cpt sembuh n menang diolimpiade beijing

  41. 42

    jacqueline said,

    to maria kristin yulianti…

    saya berbeda dengan mana-mana peminat kamu kerana saya bukanlah salah seorang daripada peminat kamu…saya mengenali kamu ketika pertandingan piala uber dan olimpik beijing…terus terang saya katakan…ketika piala uber berlangsung di indonesia suatu ketika dahulu,dan kamu telah diturunkan sebagai pemain pertama menentang pemain ranking pertama dunia…saya merasakan bahawa kamu bukanlah pencabar bagi xie xing fang…namun selepas melihat akan prestasi kamu yang semakin baik di olimpik beijing,saya merasakan kamu akan bakal menjadi pencabar berbahaya kepada pemain badminton wanita dunia…suatu perkara yang cukup membanggakan buat indonesia bahawa kamu telah menewaskan tine rasmussen di saringan untuk mendapat tempat di suku akhir…dan di suku akhir beijing pula,kamu telah menewaskan nehwal dari india…saya tertarik dengan semangat kamu…saya harap kamu berjaya sekali lagi menewaskan pemain utama china,zhang ning…semoga berjaya…

    daripada saya…
    pemerhati badminton di (malaysia)

  42. 43

    dhani said,

    w pencinta maria kristin and w suka baget ma permaen maria
    ILOVE U MARIA MOGA BISA MENDAPAT MENDALI DI BEJING OK W
    SELALUH MENDOAKAN U

  43. 44

    silvi dan siska said,

    hai…maria kami penggemar berat kamu loch ,gmana sich kmu bsa bermain bulu tangkis nya hebat bgt , kmi pngen bgt seperti kamu ,,kpan kmu maen ke garur ,, km tau gk garut ? itu loch yg jluk kan nya dodol garut , kami pngen bgt ktemu sma kmu…! bsa gk ??? wktu km melawan zhu lin di indonesia open super series ,, ak sampe nangis krn kmu kalah, smoga kmu sukses…! amien . slam penggemar brat kmu silvi dan siska !!!

  44. 45

    ikaa said,

    kak’ MARIA…………..

    akuh suka banget ama cara main kakak….

    salut deh….

  45. 46

    adhe said,

    hi k’Maria,pha kBr nieh……?
    k’ aq n’fans bgt ma kK,aq tingglx di ambon maluku…..
    k,minta no hpx donk,ne no aq 081343272012….di rep yach………
    JESUS LOVE U ALWAYS

  46. 47

    BPLOVERS said,

    ka MARIA!!!!!!
    aQyU sKa baNgeDh mMa k2!!!!!!!!
    LUPH U 4EVER MARIA KRISTIN!!!!!!!!

  47. 48

    addhyckoe said,

    hiii…..kak maria……

    aquw ngefans buwanget ma kak maria……

    kakak sekarang lagi dmn???
    plg kTuban or msh dPlatnas…..????

    n tuk dhimas ,,qmuw teu dmn tempat tgl ortunya kak maria nggak???klo teu blz dfriendster aquw yaw…..

    supra_cute@yahoo.co.id

  48. 49

    Regina said,

    hai..
    saya regina, saya senang dgn cara bermain anda”
    sampai2 skarang saya ikut exkul bultang!!**

  49. 50

    Eva said,

    K maria, mnta no hp ny dnx…
    Ne no q 085782911225 bwt smua bdlv, qt bgi2 crta yuk.

  50. 51

    DaryAgreede said,

    Cheers!
    I made on photoshop glitter myspace banners.
    have a look at them:
    http://tinyurl.com/5vbof5
    Thank you for your site😉 xoxo

  51. 52

    Evva said,

    K maria,ne no ru q 0857813509850 bwt bdlov, srg2 ksh kbr dr k maria y. Pliz bgt

  52. 53

    joana erisabella putri said,

    hi ka maria aq ngfans brt lho sm kk smp2 terobsesi bgt bs kyk kak maria doain aj y k byr aq 4 yhn lg bs msk tim nasional bulutangkis.i love you kak maria

  53. 54

    joana erisabella putri said,

    k maria cb dh kk tny sm pak tirta satpam pltns pbsi cipayung,siapa ank smp kelas 2 smp yg srng telv kesn & sll ngrmn slm bwt kk plus jg yg plg prtm ucpn selamat wku k maria berhasil mndptkn medali perunggu di olympiade beijing beberapa bln yg llu,pst pak tirta jwbnya aq,swlny aqlh org yg sllu krim slm & nanyain keadaan kk sllu.klo mnrt srn aq sich mndng kk jdan aj dh sm kak sony swlny kalian ber2 cck bgt lho tp klo klian gk sling cinta jg gk ap2 sich aq gk mks swlny cinta itwkn gk bs dpks.good luck k maria………..

  54. 55

    joana erisabella putri said,

    opini bwt k maria:
    -cantik
    -maniez
    -pendiam
    -baik
    -bertanggung jawab
    -tidak pernah pantang menyerah
    kykny itw dlu deh k,swlny aq blm knl dkt sm kk nt klo kt ktm aq akn mnt agr mnjd adik angkt k maria klo k maria mw ok?oh y klo aq blh jjr sbnrny aqkn masih umr13 thn lho k & skrg aq lg brjwng agr bs mnjd atlt bl tgks sprt kk krn aq udh terlnjr jth cinta sm bl tngks pkokny i love badminton………………………

  55. 56

    ribka said,

    kak mAriA…….

    tuNggu aQ di pBsi ya!!!!!!!!!

  56. 57

    putri D3rr4 said,

    hai kak nama q putri rmh q tulungagung. Q ngefens bngez ma kakak%

    klau blh tau nma pacr kakak siapa?

    kak walaupun indonesia klh kak2 hrus terus berjuang zaaaaaaaaaaaaa?
    jangan pantang menyarah.
    Q ingin sprti kaka2 coz q jga pemin badminton lo kak……..
    buat ka2 salam knal……. noq 085790333431

  57. 58

    nurul said,

    aku sukaaaaaaa bgt ma kak maria kristin!

    • 59

      puja astuti said,

      heii…kak maria kristin???
      cayo”…yaw entar di djarum indonesia open 2009x yw??
      mga” bs dpt mendali lagi…AMIN…
      btw,kita blh tnyk ngk almt FBx mbak maria??

  58. 60

    chOw2 said,

    mb’ Q nak TuBan jg Lho…

    Q n9fns bgt m mB’

    TrZ brSm9t Z…

  59. 61

    chOw2 said,

    mb’ Q n9fns b9t m mb’

    Q nak tUbaN jg Lho

    TrZ brM9t Z

  60. 62

    ribka said,

    kak maria smangat trus ya . . .

    walaupun kita kalah . .

    tetap semangat ya . . .

    lain kali kita harus menang ! !

    okeh.okeh

    i Lope you !

    .ribka.

    kakak pemotifasiku untuk menjadi yang terbaik . . .

    🙂

  61. 63

    giTa said,

    hi Kaqq Mariaa, gimana kabarna…….????, Aq ngefans berat lho mma Qaq maria. I love u Kaq ^_^.

  62. 64

    giTa said,

    haiiiiiiii!!!!!! udah berapa hari Aq gag ngeliat KK, aku mau nonton langsung Indonesia open lho kaq

  63. 65

    bagjalia (lia) said,

    mbak lia ngefans buanget sama mbak,mungkin coment2 yang diatas lebih meyakinkan mbakkarena kata2nya,tapi lia benar2 ngefans sama mbak,walaupun mbak gak kenal lia tapi lia gak kan berhenti buat terus ngedukung mbak!sampe2 semua barang2,and dinding kamar lia penuh dengan gambar2 mbak hingga teman2,saudara2,bahkan ortu lia menganggap lia gila,tp lia hanya bisa menjawab “memang lia ngefans buanget ma mbak maria kristin”.lia harap mbak baca ini oia nie FS lia bagjalia_19@yahoo.co.id
    I LOVE U MBAK MARIA KRISTIN!!!!!!!!!!!!!!!!

  64. 66

    Rhie said,

    Hhhaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    Qw ngffans Lhhhhhhhhhhhooooooooooo ma kkkkkkkkkakhh Maria mminta email sma fs nya ddunnx qqrrriemp ajj kke monicadestiany@yahoo.com
    Ttrusst bbwatt kkakh Maria hhaaiiyyyyy . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ,

  65. 67

    ardita gok!l said,

    ka’ maria y6 cute ab!ezszszszsz ,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.
    AQ 2 ngefanz bgd ma kakak ………………………………………
    ka’ lez donkz e-mail Q ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Btw kakak tubanx dimana ?!?!?!?!?!?!?!?!?!
    cz klo aq mudik koq ga’ ketemu ma kakak yowh , , , , , , , , , , ,

    btw Qt px nama y6 mirip lhowh ka’
    nama Q ARDITA DEWI YULIANTI n’ Q juga d TUBAN tp ckrg Q dah pindah k Malank lahir 14 JULY 199.. !!!!!!!!!!! Q jga ikut pelatihan bulutangkis lhowh n’ be2rapa event!!!!!!!

    Anyway moga kakak makin sukses karierx n’ kehidupannya jga amien ,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,. I MISS U 43V3R ……………………..

  66. 68

    nika said,

    mga ka2k bsa bwa nama baek INdoNesia dLm KanCah InTerNaSi0naL…!!! & sLL Q@d0akN a9R Kkak sUksES sLL. MAAAjuuuuu TeeeRRRUzZZZzzzZz…………..

  67. 69

    lisna_olivia said,

    hallo kak maria ……….
    gimana kabare,baik2 adja khan…?
    kenalan ya………
    namaQ lisna, Q orang solo,
    Q penggemar berat ka2k lho………
    Q ngumpulin apa adja yang ada hubungannya sama ka2k……….
    oiya bentar lagi khan ada SEA GAMES ka2k berjuang ya…….
    jangan pantang menyerah, kalahkan lawan2 ka2k
    Q yakin ka2k pasti bisa…
    disini Q kan selalu mendoakan agar ka2k diberi kemudahan2 dalam mengalahkan lawan2 ka2k,N semoga di SEA GAMES nanti ka2k bisa dapat EMAS
    dah dulu ya kak,lain kali disambung lagi
    Selamat Berjuang………..
    kibarkan merah putih ya kak……….

  68. 70

    fini fans k maria said,

    hi k maria! aq fans nya kk,,umurku masih 11 thn. aq udh les bulutangkis dan aq ingin sekali menjadi seperti k maria! suatu saat aq mau meraih prestasi yang tinggi agar bisa seperti k maria!

    …………LUV U K MARIA……………

  69. 71

    eby Sc said,

    kak,,, saya juga gak kalah ngefans berat ama dia orang… mbak, minta nomer handphone nya dong….

  70. 72

    Mayyadah said,

    Saya ngfans bngt sm k’maria kristin, sya jg mnta num hp nya dund

  71. 73

    dwi said,

    halo kak aku ngefannnnzzzzzzzzz banget sama kakak ,semoga berhasil di thn 2012 walaupun masih lama tapi gak ada salahnya ngasih semangat sekarang he……he…. semangat kak maria …………..

  72. 74

    yuliana said,

    kak kristin sukses terus ya..semoga nti dalam setiap pertandingan kakak bisa ngalahin lawan n mengharumkan nama INDONESIA..

    GOOD LUCK!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: